info penting!!!

bagi anda yang ingin berpenghasilan dari blog anda, silahkan pasang iklan di blog anda.. klik disini untuk memulai atau klik disini terbukti

untuk melihat langkah-langkahnya silahkan klik disini

Selasa, 26 Juni 2012

Bermain Drum Online

Bosen Di depan Internet, Coba yang satu ini di jamin ( Drum Online )





Bermain Drum Online - Terkadang kita sering diasyikkan dengan yang namanya internet, tapi terkadang juga kita merasa bosan atau rasanya jenuh dengan kesibukan kesibukan di internet. apalagi bagi anda yang tiap hari memang hidupnya tersambung dengan dunia internet tentunya hiburan perlu bagi anda.
Mungkin kalo bermain game juga sesuatu yang membosankan ( bagi yang kurang suka game ) . Nah saya punya sedikit alternatif untuk anda untuk sekedar rehat sejenak dengan sesuatu yang semoga bisa membuat anda terhibur , hal ini juga sering saya coba di sela sela waktu di depan internet yaitu dengan memainkan drum online.
disana ada beberapa pilihan jenis drum dan petunjuk langsung untuk mengetuk drumnya lewat tombol keyboard anda . setelah masuk di web tersebut silahkan pilih jenis drum yang ingin anda mainkan lalu pilih play dan silahkan anda nikmati dan tekan tombolnya untuk memainkanya.

semoga bermanfaat, salam badutz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tahukah anda

Tahukah Anda? "Lari & Jatuh Cinta sama-sama memiliki banyak efek positif, salah satunya dapat memperpanjang usia."

banner

banner

iklan

visit this

share

,