info penting!!!

bagi anda yang ingin berpenghasilan dari blog anda, silahkan pasang iklan di blog anda.. klik disini untuk memulai atau klik disini terbukti

untuk melihat langkah-langkahnya silahkan klik disini

Jumat, 15 Juni 2012

UNGKAPKANLAH PERASAANMU DENGAN BUNGA


UNGKAPKANLAH PERASAANMU DENGAN BUNGA
Banyak bunga yang tumbuh di jagad raya ini ternyata punya sejuta makna, maka bila kamu ingin mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang tersayang ungkapkanlah dengan bunga pada hari yang tepat, misalnya di hari ulang tahun, pada hari Valentine atau pada hari lain yang kamu anggap penting. Dibawah ini bisa disimak bunga apa saja yang dapat kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu.
v OH…..SOKA, Kau membawa pesan romantis
Soka merah atau soka putih sama artinya, bunga indah bagi mahkota ini bisa dijadikan media untuk mengungkapkan pesan yang romantis ”sungguh cintaku tulus, kau tak usah sangsi !” Soka dapat juga sebagai alat ‘perujuk’ disaat hubungan kamu dan do’imu lagi menegang karena salah paham atau cemburu.
v ASTER, Membawa pesan khusus
Bunga Aster atau Daisy selain indah juga mengesankan kesucian, penampilannya yang anggun seolah mengatakan “Aku tidak berdosa !” Nah si putih Aster ini bisa kamu jadikan wakil untuk menyampaikan pesan yang sangat rahasia untuk do’i kamu.
v ANYELIR MERAH, Cinta yang dasyat
Menurut kepercayaan orang yunani kuno, Bunga Anyelir ini dikatakan sebagai “Ratunya bunga” karena itu sangat di agung-agungkan. Bunga Anyelir merah dapat kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan hatimu yang paling dalam kepada seseorang yang benar-benar kamu cintai, Makna Anyelir merah “sayang cintaku begitu dasyat, hanya untukmu seorang !” itulah ungkapan yang bisa kamu wakili lewat anyelir merah.
v ANYELIR KUNING, Penolakan
Kalau bunga Anyelir merah dapat dipakai sebagai ungkapan cinta yang dasyat maka hati-hatilah jika kamu menerima bunga Anyelir kuning. Karena bunga Anyelir kuning dapat diartikan sebagai sebuah penolakan, yang lebih ekstrim lagi bunga Anyelir kuning ini juga diartikan sebagai suatu penghinaan ! Eh itu menurut orang Yunani kuno lho.
v VIOLET, Aku cemburu
Bunga Violet juga disebut sebagai bunga penetralisir hubungan cinta yang nyaris berantakan. Karena bunga Violet bermakna “Aku masih mencintaimu, maka dari itu aku cemburu bila kamu dicumbu orang lain !” Asyik nggak tuh di cemburuin.
v TULIP, Terus terang
Bunga tulip banyak terdapat di negeri kincir angin atau Belanda. Bila tulip dijadikan sebagai media ungkapan cinta, dapat berarti keterus terangan, Tulip merah memiliki makna “Aku menerimamu masuklah kedalam jiwaku, mari kita sehidup semati !” Ah leganya …… tetapi bila itu Tulip kuning maknanya masih mengharap.
v GLADIOL, Semoga kau selamat
Bila kamu memiliki kekasih yang akan pergi jauh dan akan berpisah denganmu untuk sementara waktu, maka kamu dapat mengiriminya bunga Gladiol. Gladiol memiliki makna harapan, “semoga kau selamat sayang, dan cepat kembali !”.
v MELATI, cinta yang suci
Bunga Melati dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan cintamu kepada kekasih. Untuk meyakinkan betapa kamu bener-benar mencintainya. Makna bunga melati yang putih dan suci adalah “Sungguh kasih cintaku begitu agung dan suci, aku rela melakukan apa saja demi kamu !” Asyik ya.
v LILAC, Mulanya persahabatan
Bunga Lilac ini semacam Bungur mekarnya anggun dan kelopaknya seolah berkelip. Kirimkan pada seseorang yang baru kamu kenal dan menarik perhatianmu, Lilac dapat berarti sebuah ajakan persahabatan. Dapat kamu selipkan sederet puisi yang berbunyi “Sambutlah lambaian kelopak Lilac ditengah-tengah getar-getar rona kasihku”.
v MAWAR , Aneka pesan
Bunga Mawar yang beraneka warna ini punya berbagai makna, tergantung warnanya, tetapi umumnya digunakan sebagai ungkapan rasa cinta.
Ø Mawar Putih berarti, “Sayang, sungguh aku setia padamu !”.
Ø Mawar Merah sebagai penegasan “Sungguh aku cinta padamu !” .
Ø Mawar Merah-putih yang kuncup bemakna “Aku cinta dan akan tetap setia padamu !”.
Ø Mawar Kuning sebagai ungkapan “sungguh mati aku tergila-gila padamu !” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tahukah anda

Tahukah Anda? "Lari & Jatuh Cinta sama-sama memiliki banyak efek positif, salah satunya dapat memperpanjang usia."

banner

banner

iklan

visit this

share

,